Perhatian Untuk Warga Kijang, Kantor Lurah Pindah Sementara ke GCC

example banner

Share this:

Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya S.Sos, M.Si

BINTAN (HAKA) – Pada tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), akan melakukan renovasi Kantor Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Loading...

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, untuk lancarnya aktivitas pelayanan, Kantor Kelurahan Kijang Kota sementara waktu akan dipindahkan ke Gedung Community Centre (GCC).

“Untuk sementara, kita akan memanfaatkan beberapa ruangan yang ada di GCC untuk jadi Kantor Kelurahan Kijang Kota,” ujarnya saat peninjauan GCC, Senin (2/7/2018).

“Rencananya kantor lurah akan dibangun 2 lantai, selama proses renovasi saya meminta agar tidak ada yang menghambat pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya menyampaikan bahwa, dalam dua pekan ke depan pihaknya akan mempersiapkan dulu GCC, untuk ditempati dan dijadikan kantor pelayanan.

“Mungkin dalam dua minggu beres-beres dulu, seklian set tempatnya,” ucapnya.

Ia menegaskan, paling cepat pelayanan Kelurahan Kijang Kota di GCC sekitar tiga pekan depan.

“Jadi untuk seluruh warga Kijang mohon dimaklumi, dan ke depannya pelayanan pindah sementara ke GCC Bintan Timur,” tutupnya. (fik/humas pemkab bintan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan