Perhatian! Pemkab Putuskan Tutup Lokalisasi Batu 24 dan BS

banner 1140x147

Pemkab Bintan melakukan sosialisasi rencana penutupan lokalisasi di Batu 24, Toapaya

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten Bintan, khususnya Dinas Sosial akan melakukan penertiban dua lokalisasi yang berada di wilayah Bintan.

banner 300x250

Bupati Bintan Apri Sujadi saat dihubungi menuturkan, bahwa hal ini merupakan sebuah konsep solusi terbaik, guna merubah paradigma yang sudah terbangun selama ini.

“Harus ada pembenahan di dua tempat itu. Ini harus kita mulai dan sikapi secara tegas,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharuddin menuturkan, pihknya sudah melakukan koordinasi ke Kementerian Sosial terkait pembenahan di dua lokasi yang dijadikan tempat prostitusi.

“Prinsipnya kita hanya ingin menertibkan agar di kedua kawasan tersebut bersih dari aktivitas prostitusi,” ujarnya saat agenda sosialisasi, Kamis (12/7/2018), Lokalisasi Batu 24, Toapaya.

Dalam sosialisasi tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Bintan juga melakukan pendataan. Selanjutnya, dari hasil pendataan tersebut, pemerintah daerah akan melakukan pembinaan yang akan bekerjasama dengan Kementerian Sosial.

“Kita data dulu, sesudahnya akan kita lakukan pembinaan agar mereka bisa berusaha serta kita lakukan pembenahan lokasi,” tutupnya.

Seperti diketahui, selama ini dua daerah di Bintan yang menjadi lokasi prostitusi, yakni lokalisasi Batu 24 dan lokalisasi Bukit Senyum alias BS yang berada di Bintan Utara. (fik/humas pemkab bintan)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan