Penilaian Panelis, Harus Ada Terobosan dari Dua Paslon Soal Pariwisata

banner 1140x147

Suasana debat putaran dua Pilwako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah seorang panelis dalam debat putaran kedua Pilwako Tanjungpinang, Faizal menegaskan bahwa pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh panelis kepada kedua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, merupakan pertanyaan yang digodok bersama.

banner 300x250

Menurutnya, dalam debat putaran kedua ini, kedua paslon sudah memberikan pandangan masing-masing terhadap penjabaran visi misinya.

“Walaupun ada beberapa hal yang saya pikir perlu diperdalam lagi,” kata Faizal yang juga Ketua STAIN Abdurahman, Selasa (15/5/2018) usai debat putaran kedua Pilwako Tanjungpinang, di Hotel Aston.

Terutama, kata dia, berhubungan dengan konsep kepariwisataan dalam menunjang pendapatan daerah.

“Saya pikir itu perlu mendapat sorotan lebih kuat lagi, karena Tanjungpinang merupakan daerah yang bisa dikembangkan lebih jauh dengan potensi-potensi yang ada,” terangnya.

Nah, untuk itu diharapkan kepada kedua paslon bisa menggali lebih banyak dari potensi-potensi itu, sebab saat ini perekonomian sedang merosot.

“Jadi, saya pikir harus ada terobosan baru terkait pariwisata. Sedangkan inovasi yang mereka lakukan nanti akan kita lihat fakta dilapangan seperti apa,” pungkasnya. (zul)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan