Pemprov Mau Menata Tepilaut, Nurdin Minta Restu

example banner

Gubernur bersama wali kota membahas penataan kawasan depan Tepilaut

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2018 mendatang akan mereklamasi laut di depan Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun pun meminta restu dari masyarakat Kota Tanjungpinang supaya kerja besar tersebut dapat terwujud.

“Kita minta restu dari masyarakat untuk merubah wajah Kota Tanjungpinang khususnya di wilayah Tepilaut,” ujarnya di Pelataran Ocean Corner, Jumat (20/10/2017) petang.

Nurdin yang waktu itu ditemani Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyebutkan, tujuan Pemprov Kepri akan mereklamasi lokasi tersebut, agar nantinya masyarakat dapat merasa nyaman untuk menyaksikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di kawasan tersebut.

“Karena di kawasan ini sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan masyarakat. Jadi tentu akan kita buat lebih besar supaya masyarakat semakin nyaman,” sebutnya.

Disampaikannya, pada tahun 2017 ini Pemprov Kepri sudah akan memulai melakukan perencanaan penataan kawasan Ocean Corner. Baru di tahun 2018 nanti pengerjaan penataan tersebut akan mulai dikerjakan.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan