Pemkab Natuna Buka Lowongan CPNS, Kuotanya 200 Orang

example banner

Share this:

Sekretaris BKPP Kabupaten Natuna, Alamsyah-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna akan membuka lowongan CPNS pada tahun 2019 ini. Hal ini disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Natuna, Alamsyah.

Loading...

“Kita sudah mengajukan kuota sekitar 200 orang, khususnya untuk tenaga guru dan medis, selebihnya tenaga umum,” ujar Alamsyah di ruang kerjanya, kemarin.

Sementara itu Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengeluarkan rilis yang menyampaikan bahwa, rekrutmen CPNS 2019 segera dibuka.

Selain itu BKN menyampaikan bahwa, rekrutmen CPNS tahun 2019 akan membuka formasi sebanyak 197.117 terdiri dari Instansi Pusat 37.854 formasi (74 K/L) dan Instansi Daerah 159.257 formasi (467 Pemda).

Ada dua jenis formasi yang dibuka yakni formasi umum dan formasi khusus (cumlaude, diaspora, disabilitas, putra-putri Papua, dan formasi lainnya yang bersifat strategis di pusat).

Untuk pengumuman pendaftaran dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Oktober hingga awal November 2019.

Pengumuman pendaftaran akan dilanjutkan dengan pembukaan registrasi daring (online) pada November 2019.

Pengumuman hasil seleksi administrasi diagendakan pada Desember 2019 dan dilanjutkan dengan pengumuman jadwal dan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Januari 2020 dan diikuti dengan pelaksanaan SKD pada Februari 2020. (dan)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan