Pelindo Jamin, Pelabuhan SbP Nyaman untuk Mudik

example banner

GM Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Arif Indra Perdana-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – General Manager (GM) Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Arif Indra Perdana menjamin, seluruh fasilitas di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) mampu memberikan kenyamanan kepada penumpang, menjelang dan selama arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

example banner

“Pelayanan arus mudik tentu akan sangat sibuk di Pelabuhan SbP Tanjungpinang. Tentu kami sudah menyiapkan strategi, supaya pengguna jasa pelabuhan tetap terlayani dengan baik,” ujarnya saat ditemui di Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, Kamis (16/5/2019).

Lebih lanjut ia menyampaikan, pekan depan targetnya sudah membuka jalur internasional, berikut kawasan parkir internasional yang juga akan difungsikan.

“Tentunya dengan kembali normal akses internasional dan domestik akan meningkatkan pelayanan menjelang arus mudik lebaran,” harapnya.

Dari sisi keamanan, ia menyebut pihaknya juga telah menambah tenaga pengamanan di kawasan pelabuhan. Tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dari waktu ke waktu kami terus berbenah di Pelabuhan SbP Tanjungpinang. Apalagi sekarang ini sudah dijadikan sebagai pelabuhan pilot project nasional. Kami tentunya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(kar)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan