Patut Ditiru, 4 Anak Muda dari UMRAH Berhasil Ciptakan Kreasi yang Hasilkan Duit

example banner

Share this:

Untuk urusan penjualan, sejak usaha ini dirintis mereka memanfaatkan media sosial sebagai tempat promosi. Selain itu, setiap Sabtu mulai pukul 17:00 WIB, mereka rutin membuka lapak di Laman Boenda, Tepi Laut.

Loading...

“Sering juga kami menjajakan langsung di instansi pemerintahan,” tuturnya.

Meskipun saat ini usaha mereka tergolong lancar, namun bukan berarti tidak ada kendala yang mereka hadapi. Salah satu kendala yang menurut mereka saat ini cukup pelik yakni tentang sulitnya mendapat bahan baku. Terutama, jantung pisang yang menjadi produk paling diminati oleh pelanggan.

“Kami juga belum punya freezer, jadi tidak bisa menyetok bahan baku, dan peralatan kami juga hanya bisa untuk memproduksi dengan skala kecil,” tuturnya.

Mereka pun berharap, segala kendala itu dapat menjadi perhatian dari pemerintah. Karena, tujuan mereka melakukan usaha ini selain untuk memperkenalkan Kota Tanjungpinang. Tujuan jangka panjang mereka yakni untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ke depan kami berharap dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di Kota Tanjungpinang, dan olahan ini menjadi salah satu khas yang berasal dari Kota Tanjungpinang,” ujarnya.(ndi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan