Pasar yang Diresmikan Pak Wali Sepi Pengunjung

example banner

Share this:

Pasar baru yang belum lama ini diresmikan Wali Kota Lis Darmasnyah sepi peminat

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa bulan yang lalu, Pasar Baru yang terletak di Pelantar KUD telah diresmikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, ironisnya pasar baru itu sangat sepi dari peminat, sebab hingga saat ini pasar yang di bangun dengan menggunakan anggaran APBN 2013 ini tidak kunjung ditempati pedagang.

Loading...

“Sekitar dua bulan lalu pasar ini sudah diresmikan, namun pedagang lainya belum mau menempati,” kata salah seorang pedagang di Pasar Baru yang mengaku bernama Nurhayati, Kamis (3/8/2017).

Dikatakanya, beberapa pedagang yang tidak mau menempati lapak tersebut dikarenakan sepinya pembeli.

“Jualan disini sangat sepi pembelinya, kadang dalam satu hari itu satu baju pun tidak ada yang laku,” ungkapnya.

Dilanjutkan, lapak yang ada di pasar baru ini semuanya telah diserahkan ke pedagang yang menjadi korban kebakaran di tahun 2013 yang lalu.

“Beberapa lapak ini, semuanya sudah milik orang, dan mereka belum menempati dengan alasan selain sepinya pembeli juga kurang modal, selain itu, lapak ini juga tidak boleh disewakan sama orang lain,“ katanya.

Ditempat yang sama, salah satu pedagang lainya, yang bernama Iwan, mengeluhkan dengan hal yang sama seperti kurangnya pembeli.

“Sudah beberapa hari ini, saya pulang tangan kosong alias tidak laku,” ucapnya.

Pantauan hariankepri.com, disaat Pukul 11.50 wib siang, terlihatnya dua orang pedagang yang lagi mengemas barang dagangan (Pakaian) yang ingin menutupi tokonya karena tidak adanya pembeli.

“Ditunggu pembeli juga tidak ada, bagus ditutup istirahat di rumah,” tutupnya. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan