Pantang Menyerah

example banner

Tiwi, Supervisor AGF Tanjungpinang

HOBINYA dengerin musik, traveling, Sista berbintang virgo ini menjalani kesehariannya sebagai supervisor di Restoran Franchise Ayam Goreng Fatmawati (AGF) Tanjungpinang City Center. Memimpin sebuah tim yang solid, enjoy namun tetap berdedikasi tinggi terhadap perusahaan menjadi visinya. Dengan gaya yang enerjik, Tiwi demikian Sista akrab ini disapa, selalu memberi motivasi kepada timnya.

“Mereka tim saya, tanpa mereka saya juga tidak bisa maksimal memimpin resto. Selalu berusaha dan pantang menyerah yang terus saya sampaikan kepada tim dan selalu jaga senyum kepada pelanggan,” ungkapnya kepada hariankepri.com.

Tiwi juga selalu memberi contoh kepada timnya, jika ada pesanan untuk diantar (Delivery Order), Tiwi pun tidak segan untuk mengantar sendiri kepada pelanggan.

Tiwi menuturkan awalnya dia menjadi Supervisor di Ayam Goreng Fatmawati secara tidak sengaja mengirimkan lamaran. Hanya diwawancara selama lima menit oleh ownernya, ia pun harus langsung berangkat pelatihan di Kantor Pusat yang berada di Bogor, selama satu bulan.

“Sempat kaget dan tidak menyangka saya langsung diterima, tapi saya jalani saja dengan sungguh-sungguh, alhamdulillah semua berjalan lancar,” tutupnya. (arp)

Rate this article!
Pantang Menyerah,5 / 5 ( 2votes )
author

Author: 

Tinggalkan Balasan