Pansus Optimis Paripurna Tak Gagal Lagi

example banner

Pimpinan DPRD Bintan bersama Bupati Bintan Apri Sujadi

BINTAN (HAKA) – Polemik mengenai status Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi sudah beberapa kali berujung pada gagalnya sidang paripurna. Nah kali ini, Panitia Khusus (Pansus) limbah domestik DPRD Bintan mengagendakan, jadwal pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pengelolaan limbah domestik, pekan depan.

“Kami di Pansus optimis, paripurna bisa berjalan lancar pada pekan depan. Itu sudah kami jadwalkan untuk disahkan pada pekan depan,” ungkap Ketua Pansus Limbah Domestik DPRD Bintan Zulfaefi.

Zulfaefi tidak memberikan jaminan dan penjelasan juga, apakah nanti pembatalan paripurna dari sejumlah anggota dewan akan terulang kembali.

“Saya tidak tahu lah tentang itu. Kami sesuai dengan prosedur saja, dan tetap optimis untuk mengesahkan Ranperda ini,” ucapnya.

Bagian Humas DPRD Bintan Sumadiyo mengatakan, pengesahan ranperda pengelolaan limbah domestik, akan disejalankan dengan penyampaian Ranperda perubahan retribusi perizinan. Ranperda itu bakal disampaikan oleh kepala daerah.

“Rencana dalam minggu ini. Tapi karena ada Ranperda yang mau disampaikan Pak Bupati dan Pak Wabup, makanya dijadwalkan pekan depan,” imbuhnya. (eci)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan