Paket Menarik, Umrah Bersama Musafir Tour dan Travel di Bulan Ramadan

banner 1140x147

Paket Umrah yang ditawarkan Musafir Tour dan Travel

TANJUNGPINANG (HAKA) – Musafir Tour dan Travel kembali memberikan paket, untuk ibadah ke Kota Makkah dan Madinah.

banner 300x250

Adapun paket tersebut, adalah ibadah umrah 11 hari dengan pemberangkatan langsung dari Tanjungpinang, melalui Singapura.

Paket ini khusus untuk umrah di bulan suci Ramadan. Adapun pemberangkatan mulai tanggal 3 Mei 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Bahrul, salah satu karyawan Musafir Tour & Travel

“Insya Allah untuk penerbangan nanti dari Singapura dengan Saudi Arabia Airlines,” kata Bahrul

Berbagai fasilitas juga sudah disiapkan pihak travel untuk kelancaran ibadah umrah. Mulai dari tiket feri, tiket pesawat, akomodasi, manasik umrah, perlengkapan ibadah, termasuk ziarah di kota Madinah, Mekah dan Jeddah.

“Ada 3 paket umrah yang kami tawarkan yakni Paket Quad Room Rp 27 jutaan, Paket Triple Room Rp 29 jutaan, Double Room Rp 32 jutaan,” tambahnya

Menurutnya, Musafir Tour dan Travel ingin wujudkan impian jamaah, untuk dapat beribadah di Kota Mekah dan Madinah di bulan Ramadan.

Bahrul pun memastikan, kenyamanan ibadah umrah bersama Musafir Tour dan Travel karena telah memiliki izin kementerian agama sejak tahun 2013.

Pihaknya juga menyediakan Hotel yang dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjid Al Haram. Pendamping Perjalanan transit ke Singapura serta pendamping ibadah dan muthawwif selama perjalanan.

“Kami terapkan 5 Pasti Umrah yakni Pasti Travelnya berizin, Pasti jadualnya, Pasti terbangnya, Pasti hotelnya dan Pasti Visanya, maka Insya Allah jamaah pun akan tenang dan nyaman beribadah, ” tegasnya.

Bahrul menjelaskan bagi calon jamaah yang tertarik dengan promo ini bisa menghubungi marketing Musafir Faiz 0811 7017 388, Dendhy 0811 776 4422
dan Bahrul 0852 5598 6800. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan