Orang Tua Dituntut Lebih Awasi Anaknya

example banner

Share this:

Wako Tanjungpinang H Lis Darmansyah saat menghadiri kataman serta wisuda Santri TPQ Al Ittihad di Masjid Al-Ittihad, Minggu (12/2/2017) pagi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko dipastikan akan terus melakukan razia warung internet (warnet) yang buka hingga batas waktu yang telah ditentukan. Hal itu dilakukan supaya tidak ada anak-anak sekolah yang masih bermain di warnet di atas jam malam.

Loading...

Hal ini disampaikan Wako Tanjungpinang H Lis Darmansyah saat menghadiri kataman serta wisuda Santri TPQ Al Ittihad di Masjid Al-Ittihad, Minggu (12/2/2017) pagi. Lis berharap kerja sama dari pihak orang tua untuk mengawasi dan memberikan didikan yang semestinya kepada anaknya.

“Dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak, kita jangan hanya menitipkan saja ke TPA atau sekolah saja. Akan tetapi orang tua perlu memberi pengawasan yang lebih terhadap anak-anaknya,” katanya.

Ditegaskannya, Pemko Tanjungpinang selalu berkomitmen untuk meningkat pendidikan moral dan akhlak bagi generasi muda. Upaya itu telah dilakukan melalui program mengaji yang sudah diterapkan di sekolah-sekolah tingkat SD dan SMP di Kota Tanjungpinang.

Melalui program mengaji ini, diharapkan memberi manfaat yang berarti bagi anak-anak. Di samping meningkatkan bacaan Alquran dan memahami isi kandungan Alquran yang berguna bagi kehidupan mereka ke depan.

Gelaran Wisuda dan Kataman Santri TPQ Al-Ittihad bertujuan untuk memberikan motivasi anak-anak dalam mengaji. Sekaligus turut mendukung program pemerintah guna menciptakan generasi muda yang islami dan berakhlak mulia di Kota Tanjungpinang.

Acara tersebut dihadiri Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat Setdako Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur, serta tokoh masyarakat Perum Bukit Raya. (red/humas pemko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan