Beranda Ekonomi Digital

OnePlus 5 Sudah Tembus 300 Ribu Pesanan

0
OnePlus 5

Jakarta – Peluncuran OnePlus 5 memang baru akan diadakan pada 20 Juni mendatang, namun ponsel terbaru OnePlus itu sudah menuai ratusan ribu peminat.

Peminat ini adalah orang yang sudah mendaftarkan namanya untuk membeli OnePlus 5, baik melalui situs resmi OnePlus maupun melalui situs ecommerce JD di China. Namun persentase jumlah pemesannya tentu lebih besar melalui situs resmi OnePlus.

OnePlus sendiri sudah berulang kali membocorkan kemampuan ponsel ‘flagship killer’ terbarunya itu. Contohnya CEO OnePlus Pete Lau yang memamerkan kemampuan dynamic range kamera OnePlus 5, juga kualitas fotonya di tempat gelap.

Dari beberapa bocoran yang sudah beredar, ada beberapa hal yang bisa dipastikan. Seperti penggunaan dua kamera belakang, lalu chip prosesor Snapdragon 835 yang jadi otaknya, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (18/6/2017).

Dari bocoran gambar yang sudah beredar, OnePlus 5 diduga punya kemiripan dengan Oppo R11. OnePlus 5 dalam bocoran gambar terakhir terlihat seperti sebuah ponsel yang cukup tipis, dengan dua kamera pada bagian belakangnya.

Selain tipis, bezel ponsel tersebut terlihat sangat minim pada bagian sampingnya, meski bezel atas dan bawahnya masih tetap besar. Jika benar itu adalah OnePlus 5, bisa dibilang ponsel ini punya banyak kemiripan dengan Oppo R11, ponsel 5,5 inch yang baru-baru ini dirilis di China.

Hal ini bisa dibilang tak mengejutkan, pasalnya OnePlus dan Oppo berasal dari induk perusahaan yang sama, yaitu BBK Electronics. Maka sebenarnya tak aneh jika ponsel buatan keduanya punya gaya desain yang mirip, dan hal ini bukanlah pertama kalinya. (detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here