Nurdin Yakin Raja Ariza Sanggup Jadi Pj Wako

example banner

Share this:

Pj Wako Raja Ariza foto bersama mantan wako dan seluruh Kepala OPD usai pelantikan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik Raja Ariza sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Senin (22/1/2018) di Gedung Daerah.

Loading...

Usai melantik, Gubernur Nurdin berpesan kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dalam melakukan tugasnya sehari-hari.

“Pak Wali Kota harus selalu berada di depan. Kalau umpamanya ada banjir Pak wali yang harus di depan. Karena jaman sekarang sudah beda,” sebutnya.

Nurdin juga secara khusus meminta kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang untuk dapat lebih sering turun ke masyarakat. Selain itu, Pj Wali Kota juga sangat diharapkan dapat melaksanakan pemerintahan dengan baik, dengan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen.

Hal yang tak kalah penting lainnya kata dia, Pj Wali Kota sangat diharapkan mampu menjaga Pilkada Kota Tanjungpinang dengan aman dan damai.

“Beri pemahanan masyarakat, jangan sampai pilkada ini menimbulkan gesekan-gesekan. Saya yakin dan percaya Pak Raja Ariza dapat mengemban amanah ini,” sebutnya.(kar)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan