Nurdin Minta Masyarakat Lebih Jeli

example banner

Share this:

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengimbau ke seluruh lapisan masyarakat, untuk bisa lebih waspada dan jeli dalam mengawasi lingkungan sekitarnya.

Loading...

Hal ini kata dia, sebagai bentuk antisipasi agar aksi teror yang terjadi sejak sepekan terakhir di beberapa wilayah di Indonesia, tidak terjadi di Kepri.

“Jika ditemui orang-orang yang dianggap mencurigakan masyarakat dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian atau pihak keamanan lainnya. Saya imbau sekarang masyarakat dapat agak jelis sedikitlah,” ujarnya, kemarin.

Selain itu lanjutnya, masyarakat juga diharapkan dapat saling bahu membahu membantu pihak TNI/Polri dalam melawan aksi teroris.

Salah satu contohnya kata dia, seperti yang dilakukan oleh Danrem 033/WP yang telah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh tokoh agama di Kepri, untuk mengantisipasi sekaligus melawan aksi teror.

“Ini salah satu langkah pasti untuk melawa teroris,” sebutnya.

Nurdin menyebut, berdasarkan laporan dari pihak kepolisian. Sejauh ini belum ada indikasi aksi teror akan terjadi di wilayah Provinsi Kepri. Namun, meskipun begitu kata dia pihak kepolisian saat ini juga telah melakukan beberapa langkah-langkah antisipasi.

“Pihak Polisi saya yakin dan percaya saat ini mereka juga telah melakukan koordinasi dengan TNI,” tukasnya.(kar)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan