Nurdin Keluar Masuk Dapur Warga Dompak

example banner

Gubkepri Nurdin Basirun di Dompak

DOMPAK (HAKA) – Masyarakat Kampung Dompak Lama, Dompak, meminta bantuan dana guna memperbaiki Masjid Al Hidayah dan perbaikan Sekolah Satu Atap SD dan SMP 013. Permintaan itu ditujukan ke Gubkepri Nurdin Basirun, Jumat (7/4/2017) yang bersilaturahmi dengan warga kampung itu.

Mendengar permintaan itu, Nurdin, berjanji akan segera memenuhinya. Kepada pengurus masjid, Nurdin, minta agar segera menyerahan pemberkasan untuk memenuhi syarat administrasi yang selanjutnya akan diproses.

Di samping berdialog, gubernur juga tak sungkan masuk ke beberapa dapur rumah warga setempat. Di akhir kunjungannya, Nurdin, meninjau salah satu dermaga Tanjungmerbau yang ada di Dompak.

Warga meminta kepada gubernur untuk membantu proses perizinan yang saat ini belum dimiliki oleh dermaga tersebut. Sementara dermaga tersebut sangat aktif dalam membantu perekonomian masyarakat Dompak.

Kapal-kapal datang dan berlabuh membawa barang sembako untuk warga Dompak. Kapal tersebut datang dari berbagai daerah, seperti Tanjungbalai, Dabo, Senayang dan Jambi.

“Ini potensi yang besar jika kita manfaatkan dengan baik. Apalagi menyangkut arus barang kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat. Jangan disia-siakan. Kita bantu proses perizinan agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari,” tegas Nurdin. (red/humas pemko)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan