Nurdin-Isdianto Kompak Open House Idul Adha di Kundur

banner 1140x147

Gubernur Nurdin saat menggelar Open House Idul Adha

KARIMUN (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur H Isdianto menggelar Rumah Terbuka (Open House) Idul Adha 10 Dzulhijah 1439 H / 22 Agustus 2018 di Halaman Gedung Pemuda Tanjung Batu, Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (22/8/2018).

banner 300x250

“Kita jadikan open house ini momen untuk mempererat jalinan kebersamaan,” ujar Nurdin saat menyambut masyarakat yang hadir.

Nurdin mengatakan bahwa semangat berkurban juga menjadi hal yang penting di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Segala pengorbanan dan ketaatan kita hanya kepada Allah akan membuat hidup kita senantiasa damai dan nyaman,” lanjut Nurdin.

Momen open house sendiri tidak dilewatkan masyarakat Tanjung Batu untuk datang kelokasi acara, bertemu dan bersilaturahmi bersama Gubernur Nurdin, juga hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah berserta sejumlah Kepala OPD Provinsi Kepri. Selain itu juga masyarakat juga menyantap berbagai macam jenis makanan yang telah disediakan dan bagi anak-anak juga berkesempatan mendapatkan THR dari Gubernur.

Lina salah satu siswi Sekolah Dasar di Tanjung Batu mengaku senang Gubernur menggelar open house pada lebaran haji tahun ini di Kundur.

“Alhamdulillah kami kebagian THR dari Pak Nurdin juga foto bareng beliau,” ujar Lina senang.

Masyarakat lainnya, Hanif juga senang kedatangan Gubernur beserta rombongan ke Kundur, mulai dari membuka festival beduk semalam, shalat Id berjamaah di lapangan Bola Glora pagi tadi juga menggelar open house di Balai Pemuda.

“Semoga Pak Gubernur beserta jajaran selalu diberi kesehatan agar pembangunan di Keprindapat berjalan lancar,” ucap Hanif.

Banyak yang disajikan dalam kesempatan open house kali ini, telah terususun rapi sejumlah makanan di meja yang telah disediakan seperti Ketupat, Lakse, Sate, Soto juga Prata. Bahkan belum memasuki waktu siang saja salah satu panitia mengaku stok sate sudah habis di meja.

Tidak hanya menerima kedatangan masyarakat, Nurdin yang bertindak sebagai tuan rumah juga ikut berbaur ke tempat antrian prata.

Open house sendiri di iringi oleh tim Marawis Pasir Putih 757 besutan Gubernur Nurdin, ditampilkan pula tarian dari sanggar seri mawar tanjung, tak lupa Gubernur Nurdin berduet dengan Wagub Isdianto dan Sekda Arif untuk ikut menyumbangkan beberapa tembang lagu. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan