Nurdin Ingin BUP Dievaluasi, Guntoro Nyatakan Siap Hadapi RUPS

example banner

Para direksi PT Pelabuhan Kepri dari kiri Rio Onasis, Widrasto Dwi Guntoro dan Darmansyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Direktur Administrasi dan Keuangan PT Pelabuhan Kepri Widrasto Dwi Guntoro, mengaku siap untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Pelabuhan Kepri yang akan digelar Kamis (14/2/2019) mendatang.

example banner

“Saya siap untuk hadir di RUPS nanti,” ujarnya ketika dihubungi Senin (4/2/2019).

Ia menyebut, dalam RUPS Luar Biasa nanti, ia akan membawa data-data tentang progres kinerja keuangan PT Pelabuhan Kepri selama setahun terakhir.

“Kan kebetulan saya di bagian keuangan. Akan saya sampaikan semua progres kinerja keuangam selama ini,” sebutnya tanpa merinci lebih lanjut.

Sedangkan dua direksi lainnya yakni Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Kepri Darmansyah dan Direktur Perencanaan dan Operasional PT Pelabuhan Kepri Rio Onasis belum menyampaikan tanggapan ketika dihubungi hariankepri.com.

Rio Onasis ketika dihubungi melalui sambungan telpon hanya menjawab melalui pesan singkat “Sorry I Can’t Talk Right Now”.

Sebelumnya, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun secara tegas mengatakan akan mengganti seluruh direksi PT Pelabuhan Kepri.

“Saya sudah perintahkan komisaris utama BUP untuk melakukan RUPS luar biasa. Kalau mereka tidak mau berubah mohon maaf kami ganti saja. Sudah capek,” tegasnya.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan