Nurdin Akan Lantik Syahrul-Rahma 20 September 2018

example banner

Share this:

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih Syahrul-Rahma, akan digelar di Gedung Daerah pada Kamis (20/9/2018) mendatang. Hal ini ditegaskan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun.

Loading...

Ia menyebut, tidak ada hal istimewa yang dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, dalam pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih nanti.

“Biasa saja, tidak ada yang istimewa yang kita siapkan. Saya nanti yang akan melantik,” ujarnya, yang ditemui di Gedung LAM Provinsi Kepri, Kamis (5/7/2018).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Provinsi Kepri ini berujar, usai dilantik nanti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih hendaknya dapat langsung bekerja untuk melayani masyarakat.

“Setelah dilantik langsung kerja. Gantung baju putih itu,” sebutnya.

Selain itu, dalam menjalankan roda pemerintahan nanti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih juga diharapkan dapat menunaikan seluruh janji-janji politiknya.

Hal yang tidak kalah penting lainnya yakni, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih juga diminta untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengambil setiap kebijakan.

“Apalagi ini ibu kota provinsikan. Apapun bentuk kebijakan harus kita dudukkan sama-sama,” pesannya.(kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan