Nurdin Ajak Komunitas Komunikasi Ikut Bangun Kepri

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri Konferensi Nasional Komunikasi di Batam

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Nurdin Basirun mengatakan, era teknologi komunikasi sekarang ini membantu membuat suatu wilayah terkenal.

banner 300x250

Apalagi Kepri, yang punya banyak destinasi wisata, harus dikomunikasikan agar diketahui banyak orang.

“Komunikasi bisa memberi kontribusi secara langsung pembangunan nasional khususnya di Kepri,” kata Nurdin saat menghadiri Konferensi Nasional Komunikasi 2018 di Hotel Planet Holiday, Batam, Selasa (4/12/2018).

Konferensi ini mengusung tema Komunikasi dan Pendidikan Politik Menuju Demokrasi yang Berkualitas. Nurdin menyampaikan dia juga diberi kepercayaan Keluarga Ilmu Komunikasi dan ditetapkan sebagai dewan pakar.

Nurdin mengajak komunitas komunikasi untuk memberi kontribusi banyak dalam pembangunan di negeri ini. Termasuk memberi contoh tentang komunikasi dan pendidikan politik di masyarakat.

“Berilah kontribusi di era komunikasi ini,” kata Nurdin.

Apalagi, kata Nurdin, saat ini negeri ini harus siap masuk ke revolusi industri 4.0. Komunikasi menjadi sebagai garda terdepan untuk menjawab tantangan dan persaingan yang sangat ketat.

Nurdin percaya, banyak ahli komunikasi di Kepri. Komunikasi yang baik. Komunikator, kata Nurdin, harus mengkomunikasikan banyak hal positif kepada komunikan.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kadis Pariwisata Kepri Buralimar, Wakil Rektor Universitas Putra Batam Karol Tevani Lodan, Dekan Fikom UPB Suhardianto, Dekan Fikom UMBY Heri Budianto. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan