Noor Lizah Minta Dinsos Laporkan Progres Kerjasama

example banner

Share this:

Noor Lizah saat berbincang dengan Konsul Muda Yokoyama Daiki

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bunda Tagana Kepri Noor Lizah Nurdin Basirun, Rabu (31/1/2018) pekan lalu, menerima kunjungan kerja Konsul Muda Konsulat Jenderal (Konjen) Jepang di Medan, Yokoyama Daiki, di Gedung Daerah.

Loading...

Kunjungan tersebut sebagai bagian dari program sosialisasi dalam penyaluran bantuan dari pemerintah Jepang.

Sebelum diterima oleh Noor Lizah, Yokoyama Daiki menyampaikan programnya di ruang kerja Kadissos Kepri Doli Boniara, yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Biro Pembangunan serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam kesempatan ini Yokoyama Daiki menerangkan, pihaknya menyiapkan skema bantuan hibah untuk 7 program dasar, termasuk bencana dan kemanusian.

Noor Lizah sangat mengapresiasi program dari pemerintah Jepang, dan berharap bisa mendukung penanganan masalah sosial di Kepri.

“Saya minta dinas terkait segera menindaklanjuti program bantuan dari pemerintah Jepang ini, dan progresnya agar terus dilaporkan ke saya,” tegas Noor Lizah.

Noor Lizah Nurdin Basirun yang juga Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) memang tidak pernah luput perhatiannya dengan kegiatan sosial masyarakat, bahkan dalam beberapa kesempatan Noor Lizah turun langsung dalam kegiatan sosial. Karena perhatiannya yang besar pada masalah sosial, Noor Lizah didaulat menjadi Bunda Tagana Kepri. (arp)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan