Ngesti Sebut Pulau Tiga Barat Miliki Potensi Perikanan yang Besar

example banner

Wabup Ngesti Yuni Suprapti didampingi Wakil Ketua DPRD Natuna Hadi Chandra, menyerahkan bola kepada Camat Pulau Tiga Barat Tabrani sebagai simbol dibukanya perayaan HUT Kecamatan Pulau Tiga Barat-f/istimewa-humas pemkab

NATUNA (HAKA) – Kecamatan Pulau Tiga Barat, memiliki potensi yang cukup besar di bidang perikanan, potensi ini harus dikelola dengan baik, untuk meningkatkan kesejahteraan.

example banner

Demikian disampaikan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, disela Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Tiga Barat di Lapangan Bola Kaki Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Selasa (9/7/2019) lalu.

Ngesti mengatakan, dengan diresmikannya Kecamatan Pulau Tiga Barat pada 15 April 2016 yang lalu, ikut memberikan peluang ke Pulau Tiga Barat, agar lebih leluasa mengelola potensi, untuk meningkatkan kesejahteraan dan upaya percepatan pembangunan.

“Dengan peluang yang diberikan sebagai sebuah kecamatan, diharapkan dapat lebih leluasa dalam mengelola potensi yang ada,” ujarnya.

Ngesti juga mengingatkan bahwa tahun 2020, Kecamatan Pulau Tiga, telah ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Natuna, suksesnya penyelenggaraan dibutuhkan keterlibatan dari pihak Kecamatan Pulau Tiga Barat.

“Untuk mensukseskan perhelatan tersebut saya mengharapkan kepada Pemerintah Kecamatan Pulau Tiga Barat untuk terus membangun koordinasi sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan perhelatan tersebut,” ujar Ngesti.

Tabrani Camat Pulau Tiga Barat menyampaikan, bahwa kegiatan HUT Kecamatan Pulau Tiga Barat ini disejalankan dengan peringatan hari kemerdekaan RI, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi seluruh unsur pembangunan, terutama di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai 9 Juli sampai 9 Agustus 2019, dengan beberapa perlombaan yang akan digelar. Di antaranya sepak bola, bola voli putra dan putri, serta sepak takraw. (dan/humas pemkab)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan