Ngeri, Maling Toko Pakai Dua Tabung

example banner

Share this:

Polisi saat memeriksa toko yang kemalingan di Pasar Puan Maimun

KARIMUN (HAKA)-Novri Mulyadi Pemilik Toko Mas Naura di Pasar Puan Maimun mengalami nasib nahas. Pasalnya, toko miliknya yang berada di Blok A No 48 lantai dasar Pasar Puan Maimun dibobol maling Kamis (13/4/2017). Novri awalnya belum menaruh curiga, ada orang yang membobol toko dagangannya.

Loading...

Sebab pada waktu ia hendak membuka toko, tidak ada kecurigaan bahkan tidak ada bekas pembobolan paksa di gembok maupun rolling door tokonya. Namun kunci gembok yang ia pakai, ternyata tidak bisa membuka gembok yang terpasang.

Novri curiga, bahwa gembok itu sudah berganti. Akhirnya ia melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah polisi datang gembok yang terpasang akhirnya dibuka paksa. Setelah mereka masuk, ternyata memang ada kerusakan di beberapa bagian, khususnya di brangkas besi.

Menurut pengakuan Novri, di dalam brangkas itu banyak perhiasan emas dan perak serta uang tunai. Nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Dwihatmoko Wiroseno menjelaskan, pihaknya memperkirakan pelaku ini tidak sendirian. Polisi menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya palu besar yang diduga dipakai membobol brankas, selain itu ada dua tabung. Yakni tabung gas 12 kilogram, dan tabung oksigen kecil.

“Kasus ini masih kami selidiki, dan masih meminta keterangan para saksi,” ucapnya. (bet)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan