NasDem Usung Marlin Jadi Cawagub Kepri, Rudi Tunggu Pinangan 4 Tokoh Ini

example banner

Share this:

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Rudi-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepri, resmi mengusung Marlin Agustin, sebagai calon wakil gubernur (cawagub) pada Pilgub Kepri di Pilkada 2020.

Loading...

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Rudi menyampaikan, keputusan itu merupakan hasil kesepakatan seluruh DPC Partai NasDem se-Provinsi Kepri.

“Sekarang kita hanya tinggal menunggu dokumen resmi dari DPP NasDem. Besok (hari ini, red) kita bawa kesepakatan DPW ini ke Makasar dalam Rapimnas NasDem untuk diputuskan,” katanya, yang ditemui usai menghadiri Sertijab Kajati Kepri di Hotel Ck Tanjungpinang, Kamis (23/1/2020) malam.

Disinggung calon gubernur (cagub) yang nantinya akan berdampingan dengan Ketua TP PKK Kota Batam itu, ia menyebut, Partai NasDem sudah menjalin komunikasi dengan beberapa nama, yang selama ini santer disebut akan maju sebagai cagub.

Seperti Ismeth Abdullah, Isdianto, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad. Salah satu dari nama-nama itulah, kata dia yang nantinya akan berdampingan dengan Marlin di Pilgub Kepri 2020.

“Jadi kita lihat saja, yang jelas dari semua nama itu kita sudah berkomunikasi. Tunggu saja masih ada tiga bulan lagi sampai April nanti,” sebutnya.

Selain itu, DPW Partai NasDem Provinsi Kepri juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik untuk berkoalisi di Pilgub Kepri 2020. Namun, ia tak menjawab lugas ketika disinggung parpol mana saja yang sudah berkomunikasi dengan pihaknya.

“Kan sekarang wagubnya sudah ada dari NasDem, tinggal tunggu cagubnya saja. (Untuk koalisi) Kita ada enam kursi, hanya perlu tiga kursi lagi. Bisa saja mungkin ke Gerindra atau yang lain,” pungkasnya.(kar)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan