Musafir Tour & Travel Siap Layani Umroh Pulang Pergi dari Tanjungpinang

example banner

Promo Umroh dari Musafir Tour & Travel

TANJUNGPINANG (HAKA) – Musafir Tour & Travel Tanjungpinang, sebagai penyelenggara umroh dan haji plus menawarkan paket umroh yang pemberangkatannya langsung Pergi Pulang (PP) dari Tanjungpinang.

example banner

Penawaran dengan harga menarik ini, sudah tentu disertai fasilitas umroh selama 9 hari. Adapun pemberangkatan mulai tanggal 22 Maret 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Bahrul, salah satu karyawan Musafir Tour & Travel.

Bahrul menyebut, paket umroh mulai harga Rp 20 juta hingga Rp 24 juta, Musafir Travel pun menjamin hotel dekat dengan masjid.

Selain fasilitas keberangkatan dan hotel, Musafir Travel juga akan membantu proses pembuatan dokumen semisal paspor dan buku vaksin meningitis.

“Tidak hanya itu, berbagai pilihan transportasi ekslusif dan nyaman pun disediakan dalam paket umroh ini,” tambahnya.

Ia menyampaikan kepada warga kepri dan khususnya warga Tanjungpinang yang ingin daftar umroh, bisa segera menghubungi travel yang berlokasi di Komplek Bintan Center Batu 9 Jalan DI Panjaitan.

“Buruan seat terbatas untuk promo keberangkatan bulan maret,” kata Bahrul

Bagi warga Kepri yang tidak ingin kehilangan kesempatan ini, Bahrul pun mempersilahkan daftar langsung melalui whatsapp Musafir Travel di nomor 085255986800. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan