Mulai Juni, 4 Ribu Turis Asing Masuk Bintan Setiap Bulannya

banner 1140x147

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Direksi Management Genting Dream Cruise

BINTAN (HAKA)- Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan bahwa tidak akan lama lagi, Bintan akan dibanjiri ribuan wisatawan.

banner 300x250

Hal tersebut dipastikan setelah ia berdiskusi dengan Management Genting Dream Cruise dan Bintan Resorts guna membuka rute perjalanan Kapal Genting Dream Cruises dari Singapura ke Bintan.

“Koordinasi terus kita lakukan, rencananya kapal ini akan masuk ke Kawasan Pariwisata Lagoi. Konsepnya dalam 1 bulan 4 kali kunjungan, dengan rata-rata wisatawan asing 3-4 ribu wisatawan sekali kunjungan,” ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa rencananya wisatawan akan ditawarkan untuk berjalan-jalan di beberapa kawasan pariwisata yang ada di Kabupaten Bintan.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bintan juga akan menggerakkan sektor seni budaya Melayu, serta sektor UKM, guna meningkatkan daya beli perekonomian masyarakat atas kunjungan wisatawan tersebut.

“Konsepnya tidak saja menampilkan keindahan alam Bintan, namun kita akan melibatkan UMKM, dan yang lainnya,” paparnya.

Sementara itu Direksi Management Genting Dream Cruise Mr Yan mengatakan, bahwa rencananya rute Kapal Genting Dream Cruise akan masuk ke Bintan di awal bulan Juni 2018 ini. Kapal akan bersandar di Pelabuhan Bandar Bintan Telani, Lagoi.

“Wisatawan akan memiliki waktu yang indah di Bintan, saya juga sudah menikmati makanan khas Bintan. Saya pikir wisatawan akan merasa senang nantinya,” imbuhnya. (red/humas pemkab bintan)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan