Model Lawa Asal Pinang Ini Kini Jadi Artis FTV

banner 1140x147

Erisca Vionita

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebagai seorang model, tentu ketika catwalk (berjalan di atas panggung) diharuskan tampil bagus. Tapi banyak juga model yang merasakan deg-degan saat catwalk di panggung.

Hal serupa juga dialami oleh Erisca Vionita, model asal Tanjungpinang ini mengaku grogi saat tampil di event D’model Indonesia 2018 di Batam, Februari lalu.

“Merasa deg-degan di panggung karena sudah lama nggak berjalan di catwalk, jadi agak sedikit gugup, apalagi peserta yang ikut itu dari 20 kota di Indonesia,” ucapnya.

Dari rasa gugupnya itu tidak membuat gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas 3 SMK Pembangunan Tanjungpinang ini patah semangat.

Ia pun tetap berjalan dengan penampilan yang menawan, dengan senyuman manisnya dan berhasil menang dengan juara 1 D’model Indonesia 2018.

Dari kemenangan yang di raih eca, sebagai juara 1 ada tawaran dari produser FTV acting dan bermain di FTV.

“Setelah diumumkan pemenangnya, lalu ditawarkan belajar acting, karena kebetulan disitu ada produser dan sutradara FTV. Jadi kami disuruh acting dan Alhamdulillah aku dapat tawaran untuk main di FTV,” ungkap sulung dari 2 bersaudara ini.

Di tanya soal modeling, Eca sapaan akrab gadis kelahiran Tanjungpinang 18 tahun silam ini mengaku suka modeling dari kecil

“Aku suka model dari kecil dari umur 5 tahun, dan di umur 6 tahun ikut lomba di Tanjungpinang dan menang mendapat juara 1, dengan kemenangan itu membuat aku tambah suka modeling,” ujarnya. (cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan