Mantan Bupati Natuna Masuk 3 Besar ke DPRD Kepri dari Dapil 7

example banner

Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Kepri, Pajrin Sihab bersama Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto-f/istimewa-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dari data yang dihimpun hariankepri.com, dan hasil c1 plano dari DPW Nasdem Kepri, mantan Bupati Natuna Ilyas Sabli, masuk 3 besar sebagai calon kuat masuk DPRD Kepri, dari Dapil Kepri 7 (Natuna-Anambas).

“Yang tertinggi dari sana Partai Golkar dengan perolehan sekitar 11 ribu suara, disusul Nasdem sekitar 10 ribuan suara. Di posisi 3 ada PAN, cuma kami belum dapat datanya,” ungkap Wakil Ketua DPW Nasdem Kepri, Pajrin Sihab.

Ia mengatakan, bahwa dengan penambahan perolehan suara Nasdem dari Dapil Kepri 7, makin menambah kursi Nasdem di DPRD Kepri.

“Kalau periode sebelumnya kami hanya 2 kursi, yang periode mendatang bisa 6 sampai 7 kursi. Insya Allah perolehan ini mengantarkan kami ke kursi pimpinan,” imbuhnya.

Pajrin menyampaikan, dengan hasil positif ini, Partai Nasdem Kepri ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri, yang memilih Partai Nasdem.

“Kami patut mengapresiasi dan menjaga kepercayaan masyarkat ini,” imbuhnya. (fik)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan