Maju Pilkada Bintan, Yudi Iskandar Daftar ke Hanura

example banner

Yudi Iskandar (kanan) dan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bintan Muhammad Zuhdi-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Yudi Iskandar, ikut mendaftar penjaringan Partai Hanura, untuk maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada 2020 mendatang.

Loading...

“Saya mendaftar baru ke Hanura, dan ke depan mudah-mudahan ada partai lain lagi,” jelas Yudi kepada wartawan, Selasa (3/12/2019).

Alasan Yudi untuk bertarung di Pilkada Bintan, karena menurutnya, banyak warga Bintan, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda hingga kalangan perempuan, meminta dirinya memimpin Bintan periode mendatang.

“Saya calon atas permintaan masyarakat Bintan, yang jelas saya terpanggil dan ingin berbuat banyak kepada masyarakat dengan hati yang ikhlas,” terangnya.

Dengan cita-cita besar masyarakat itu, Yudi pun telah mengambil keputusan untuk mundur dari status Pegawai Negeri Sipil (PNS) beberapa waktu lalu.

“Keluarga sangat mendukung saya, sehingga mereka ikhlaskan saya mengundurkan diri dari PNS,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bintan, Muhammad Zuhdi mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru menerima dua calon termasuk Yudi Iskandar.

“Pendaftaran mulai tanggal 1-8 Desember 2019. Batas pengembalian formulir tanggal 15 Desember nanti,” jelasnya.

Tentang calon yang akan diusung, kata Zuhdi, partainya akan lebih selektif untuk menentukan calon bupati melaui partainya. Di antaranya, memiliki elektabilitas serta integritas di masyarakat Bintan.

“Nanti akan ada tim untuk melakukan penelitian di lapangan atas nama-nama calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan kedepan,” tutupnya.(rul)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan