M5 Note, Ponsel Misterius Meizu dengan Baterai Jumbo

example banner

Share this:

Meizu M5 Note

JAKARTA- Meizu disebut-sebut akan segera memboyong ponsel terbaru untuk Indonesia. Salah satu kelebihannya terletak di baterai yang punya kapasitas cukup besar untuk bertahan seharian penuh, meski dijejali banyak aktivitas.

Loading...

Mengacu pada informasi yang telah beredar, ponsel yang dimaksud, konon, akan diperkenalkan dengan sebutan M5 Note. Sejumlah kelebihan bakal disodorkan ponsel ini, seperti desain yang elegan dipadu spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Bicara spesifikasi, prosesor berteknologi octa core kabarnya akan disematkan Meizu sebagai pusat komputasinya. Demi performa optimal, produsen asal China ini memasangkannya dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara memori internalnya yang sebesar 32 GB siap menjawab berbagai kebutuhan koleksi data pengguna.

Beralih ke layar, Meizu membenamkan bentang seluas 5,5 inch dengan kombinasi resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sedangkan kameranya mengusung kemampuan 16 MP, dengan bukaan f/2.0 yang membantu kondisi pemotretan minim cahaya.

Tapi terlepas dari spesifikasi yang menjanjikan, baterai menjadi daya tarik yang cukup ditonjolkan Meizu di M5 Note. Pasalnya ponsel ini dibekali baterai yang mencapai 4.000 mAh. Tak sampai di situ, Meizu juga membekalinya dengan fitur pengisian cepat 18 watt.

Dengan kelebihan ini M5 Note cuma butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 62 persen. Yang mana hal tersebut pastinya sangat membantu pengguna yang kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas padat.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan Meizu secara resmi merilis M5 Note. Tapi kabarnya Meizu sudah akan mengumumkan kehadirannya di Indonesia dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.(detik.com)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan