Lis Kaget Dapat Kue Ultah

example banner

Share this:

Senyum semringah Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah dapat kue ultah dari pegawai.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, dapat kejutan dari pengurus Korpri yang membawakan kue ulang tahun untuk ultahnya yang ke-47, Senin (20/3/2017).

Loading...

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pemko yang telah memberi saya kejutan ulang tahun bertubi-tubi. Doa yang bapak/ibu berikan kepada saya, semoga mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT,” kata Lis.

“Padahal usia saya tak muda lagi, tetapi selalu saja mendapat kejutan kue. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya dengan nada terharu, sembari menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh ASN yang berulang tahun di bulan yang sama dengannya.

“Semoga dengan bertambahnya usia menjadi momentum untuk kita semua melakukan intropeksi diri. Setiap tahun apa yang menjadi kekurangan pada diri kita agar terus memperbaiki dan membenahi diri sendiri untuk lebih baik,” pungkasnya.

Lis mengingatkan kepada seluruh aparatur Pemko, untuk terus meningkatkan kinerja, dan kerja sama untuk membangun Kota Tanjungpinang. Sebab, pembangunan memerlukan kebersamaan.

Wawako Tanjungpinang H Syahrul SPd, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada semua aparatur yang berulang tahun pada bulan Maret. Menurutnya, makna hari ulang tahun ini adalah bagaimana kita selalu intropeksi diri, baik itu untuk keluarga, anak, bangsa maupun untuk diri sendiri.

Tambah umur harus lebih bijak bertindak dan bijak berfikir, yang terpenting jalani hidup dengan sikap selalu sabar dan bersyukur. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. (red/humas pemko)

Beri rating artikel ini!
Lis Kaget Dapat Kue Ultah,5 / 5 ( 1voting )
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan