Beranda Daerah Bintan

Lantik Ketua PAC, Relawan Zai: Himni Harus Beri Kontribusi untuk Kepri

0
Foto bersama pengurus dan anggota Himni Gunung Kijang, Bintan-f/istimewa-himni

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) Kota Tanjungpinang, Relawan Zai, melantik Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Himni Gunung Kijang, Sobali Ndruru untuk masa bakti 2019-2023, di Bintan, Sabtu (20/4/2019) lalu.

Saat pelantikan, Relawan Zai mengucapkan selamat kepada Ketua PAC yang baru dilantik, semoga apa yang diamanatkan kepada ketua dan pengurus, bisa membawa Himni ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin itu tidak gampang. Yang terpenting harus ada keikhlasan dan keberanian berjuang di Himni.

Ia melanjutkan, bahwa HIMNI ini tidak membatasi saudara-saudara dari Nias yang ingin melebarkan sayapnya. Justru organisasi itu dibentuk, agar mampu melahirkan kesuksesan warga Nias dan mendongkrak cita-cita yang hendak diraih.

“Contoh, jika ada warga Nias yang ingin berkarir baik di birokrasi maupun swasta, tentu Himni bersama-sama mendorong keinginan tersebut,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, adapun tujuan pelantikan dan pembentukan organisasi Himni di Gunung Kijang ini, untuk mempersatukan warga masyarakat Nias “Ono Niha” khususnya yang berdomislii diperkebunan kelapa sawit PT Tirta Madu Gunung Kijang.

“Agar terjalin persatuan dan persaudaraan antara sesama warga masyarakat Nias dengan warga masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, lanjut Relawan, kalau semua dapat menghayati dan melaksanakan hal tersebut, maka
masyarakat Nias yang berdomisili di daerah ini, menjadi masyarakat yang dapat dibanggakan oleh Provinsi Kepri khususnya di daerah wilayah Gunung Kijang.

“Kita juga berharap melalui wadah Himni ini, kita dapat berkontribusi untuk Nias dan Provinsi Kepri di masa mendatang,” tutupnya. (zul/rilis himni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here