Lantik 97 Eselon, Bupati: Jadi Pejabat Jangan Cengeng

banner 1140x147

Sambutan Bupati Natuna Hamid Rizal saat melantik 97 pejabat

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna Hamid Rizal melantik 97 pejabat, baik pejabat tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Natuna, Rabu (24/01/18).

Adapun mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya di antaranya, Rizal Rinaldi yang sebelumnya menjabat Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinkes Provinsi Kepri, kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Natuna.

Moestafa Albakry sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pembangunan Setda Natuna, kini menjabat Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Natuna.

Syawal Saleh sebelum Kabag Tapem kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Zakimin sebagai Kepala Dinas Perikanan. Sementara Kepala Satpol PP kini dijabat oleh Dodi Nuryadi.

Dalam pelantikan ini, Hamid mengatakan, mereka yang sudah dilantik ini, harus siap ditugaskan atau dipindahkan dimana pun, karena itu adalah perintah.

“Pindah antardinas aja udah takut. Jadi pegawai atau pejabat jangan cengeng, tidak boleh seperti itu, jadi pejabat harus siap dimana pun tempat yang ditugaskan,” tegas Ketua DPD PAN Provinsi Kepri ini.

Hamid juga menambahkan, tugas sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), adalah membantu kepala daerah untuk memajukan daerah.

“Pejabat saya harus tangguh dan bisa dipercaya, dan harus bisa menguasai tugasnya sebagai Kepala OPD di Natuna. Jika saudara bekerja tidak serius atau kurang bagus, pasti tersingkirkan,” ucapnya. (cr2)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan