Lansia Diminta Rutin Cek Kesehatan

example banner

Share this:

Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah,Saat menghadiri HUT ke-12 Lansia Kelurahan Batu 9 di Posyandu Dahlia Jalan Lembah Merpati batu 13, Senin (20/2/2017)

TANJUNGPINANG (HAKA) – Saat menghadiri HUT ke-12 Lansia Kelurahan Batu 9 di Posyandu Dahlia Jalan Lembah Merpati batu 13, Senin (20/2/2017), Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah terkenang dengan almarhumah ibundanya. Dia ingat hingga ajal menjemput ibundanya tak pernah pikun, sebabnya, karena ibundanya sering membaca Alquran.

Loading...

Karenanya, dalam peringatan HUT Lansia itu, Lis, mengajak para lansia untuk tetap menjaga kualitas hidup dan kesehatan. Juga mengisi waktu dengan banyak membaca dan melakukan hal-hal baik di lingkungannya.

Dalam kesempatan itu, Lis, minta kepada para lansia untuk terus menjaga silaturahim. Juga mengisi keseharian dengan aktivitas yang bermanfaat.

“Yang penting, bapak dan ibu jangan lupa untuk selalu rutin mengecek kesehatan,,” kata Lis, seperti disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang Boby Wira Satria.

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Lansia Kelurahan Batu IX berlangsung meriah, para lansia tampak bahagia dapat berkumpul merayakan hut itu bersama teman-temannya. Meski sudah lanjut usia, mereka pun tak ketinggalan ikut bernyanyi dan bergembira bersama Lis dan istrinya, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.

Seusai perayaan, para lansia menerima bantuan sembako berupa beras, gula dan bawang dari Pemko Tanjungpinang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Lis. Hadir dalam acara itu Camat Tanjungpinang Timur, Kepala Puskesmas Mekar Baru, Lurah, Ketua RT/RW, serta warga setempat. (red/humas pemko)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan