Kunker ke Kalbar, Isdianto Malah Dapat Curhat Soal Biarpet Listrik

example banner

Share this:

Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, meminta kepada PLN Tanjungpinang untuk memenuhi ketersediaan listrik bagi masyarakat di Kecamatan Tambelan selama 24 jam nonstop.

Loading...

Hal ini disampaikannya saat audiensi bersama Manager UP 3 PLN Tajungpinang Suharno di Ruang Kerja Plt Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Selasa (30/7/2019) kemarin.

“Beberapa waktu lalu saya ke Kalimantan Barat (Kalbar). Dan ternyata banyak warga Tambelan di sana. Ketika tahu saya mau hadir, mereka sudah menunggu. Setelah ketemu, masalah listrik itulah yang mereka sampaikan. Makanya karena listrik ini urusan PLN, maka saya minta bapak untuk menyelesaikannya,” ujarnya.

Secara tegas ia meminta kepada Manager UP 3 PLN Tajungpinang untuk fokus menangani masalah tersebut. Apalagi kata dia, dirinya kerap dihubungi oleh masyarakat Tambelan terkait kondisi listrik di kecamatan tersebut.

“Bahkan masyarakat Tambelan juga sering menelpon ke radio dalam acara dialog interaktif, yang tujuannya sama, yakni meminta agar listrik hidup 24 jam. Karena bapak masih baru di Tanjungpinang, maka saya beri tugas perdana untuk meningkatkan pelayanan di Tambelan,” tegasnya.

Ia pun meminta kepada Manager UP 3 PLN Tajungpinang, untuk segera menginventarisir seluruh kendala yang menjadi penghambat pelayanan listrik di kecamatan tersebut.

“Jika harus membuat surat, kita kirim suratnya. Yang penting listrik di Tambelan bisa maksimal terlayani,” pesannya.

Menanggapi hal ini Suharno menyatakan siap untuk menyelesaikan persoalan listrik di Tambelan tersebut dengan berkoordinasi dengan Dinas ESDM Kepri.(kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan