Kondisi Kesehatan Daeng Sempat Menurun, Keluarga Rujuk ke RS di Batam

example banner

Share this:

Daeng Rusnadi saat dijenguk oleh Anggota DPRD Kepri, Hadi Candra, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar, dan Ketua IKBN Kepri, Arlis Gazali di Rumah Sakit Awal Bros Batam -f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Kondisi kesehatan Mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi sempat menurun, saat dirawat beberapa hari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Loading...

Untuk memaksimalkan pengobatan, akhirnya mantan Bupati Natuna ini dirujuk ke Batam hari ini Sabtu, (22/2/2020).

Daeng Ganda Rahmatullah, putra Daeng Rusnadi menyatakan, setelah melihat kondisi ayahnya saat ini, maka pihak keluarganya memutuskan untuk membawa Daeng Rusnadi ke Batam untuk mendapatkan pengobatan selanjutnya.

“Di sana memang ada dokter yang biasa menangani bapak,” ujar Wakil Ketua DPRD Natuna ini kepada hariankepri.com.

Ganda menjelaskan, bahwa sang bapak mengalami penyumbatan pembuluh darah pada bagian jantung dan harus menjalani perawatan lebih intensif.

“Kondisi bapak sempat menurun dan kritis, walaupun sudah dapat tidur namun kami putuskan untuk membawanya ke Batam,” ujar Daeng Ganda.

Keberangkatan Daeng Rusnadi ke Batam menggunakan salah satu maskapai penerbangan dari Bandar Udara Ranai sekitar pukul 10.00 WIB.

Tampak sang istri yang juga Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan keluarga ikut mendampingi keberangkatan tersebut.

Sementara itu Hadi Candra yang juga keponakan Daeng Rusnadi menyampaikan, ia sudah menjenguk sang paman ketika tiba di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Hadi didampingi Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar, dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Natuna (IKBN) Kepri, Arlis Gazali.

“Barusan kami langsung menjenguk beliau, alhamdulillah kondisi beliau sudah membaik, kami juga sempat ngobrol sebentar, saya atas nama keluarga besar Daeng Rusnadi memohon doa dari masyarakat Natuna semoga beliau diberi kesembuhan,” ujar Hadi Candra saat dihubungi hariankepri.com. (dan)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan