Komunitas Ignis Batam Terbentuk, Nanti Konvoi ke Pinang

banner 1140x147

Komunitas Ignis Batam atau Ignity menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah

BATAM (HAKA) – Indonesian Ignis Community (Ignity) mendeklarasikan komunitas mobil suzuki Ignis untuk wilayah Batam, Minggu (4/3/2018) yang lalu. Acara dengan tema Declaration and Charity Day diikuti 24 pemilik mobil Ignis.

banner 300x250

“Deklarasi pemilik mobil Ignis ini kita lakukan selain kesamaan hobi dan rasa sosial, komunitas ini juga sudah terbentuk secara nasional,” ungkap Rara salah satu pemilik mobil Ignis yang juga leader divisi bhakti sosial dalam kepengurusan Ignity Batam.

Selain deklarasi, kegiatan juga dilengkapi dengan bhakti sosial ke Panti Asuhan Restu Illahi Muhammadiyah Nongsa.

Komunitas Ignity Chapter Batam berfoto bersama sebelum konvoi

“Sebagai bentuk kepedulian Ignity, kami berkunjung ke panti ini dan sedikit kami membantu meringankan operasional mereka, mudah-mudahan berkah, dan insyaallah kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan,” kata Rara

Rara menjelaskan, setelah terbentuk Ignity chapter Batam, Ignity juga akan melakukan kegiatan di Tanjungpinang dan berkoordinasi dengan Suzuki Tanjungpinang, untuk membentuk Ignity chapter Tanjungpinang.

“Dalam waktu dekat kita akan konvoi ke Tanjungpinang dan akan membentuk Ignity chapter Tanjungpinang,” terangnya.

Deklarasi komunitas Ignis ini dimulai dengan konvoi mobil Ignis dengan start dari Batam Center menuju panti asuhan Restu Illahi Muhammadiyah.

Deklarasi ini juga dihadiri perwakilan dari Ignity pusat dan Branch Manager Suzuki Batam, Rudy Wijaya. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan