Beranda Headline

Kinerjanya Bagus se-Kepri, Rizky Cs Diganjar Penghargaan Oleh Edy Birton

0
Kajati Kepri Edy Birton, berikan penghargaan kepada Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah-f/istimewa-kejari tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hasil kinerja Bidang Intelijen Kejari Tanjungpinang, berhasil menduduki peringkat pertama dari kejari di 6 kabupaten/kota se-wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2019.

“Peringkat kedua adalah Kejari Batam dan ketiga Kejari Karimun,” tegas Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Rizky, penilaian kinerja setiap bidang kejaksaan negeri di wilayah Kepri, dilakukan dan ditentukan oleh Tim Kejaksaan Tinggi Kepri.

Dengan indikator penilaian meliputi, kecepatan laporan, ketepatan dan produktivitas laporan dalam menangani suatu perkara sepanjang tahun 2019 ini.

Untuk itu, Bidang Intelijen Kejari Tanjungpinang mendapatkan penghargaan dari Kajati Kepri, Edy Birton, saat rapat kerja daerah kejaksaan wilayah Kepri di Hotel CK, Kamis (19/12/2019) kemarin.

“Semoga penghargaan ini bisa terus menjadi motivasi, untuk mengabdi lebih baik lagi kepada negara, khususnya untuk masyarakat Tanjungpinang,” tuturnya.

Rizky menambahkan, sedangkan Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tanjungpinang mendapatkan peringkat ketiga.

“Peringkat kerja pertama diduduki oleh Kejari TBK, dan ketiga Kejari Lingga,” tutupnya.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here