Keseruan Family Gathering ala Disperdagin Tanjungpinang

example banner

Foto bersama para pegawai Disperdagin Kota Tanjungpinang

BINTAN (HAKA) – Minggu (13/1/2019) menjadi salah satu hari yang spesial, bagi seluruh keluarga besar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, di hari itu, seluruh jajaran mulai dari staf hingga kepala dinas, mengikuti serangkaian acara Family Gathering yang dihelat di SPe Resort, Pantai Trikora, Bintan.

Keseruan Family Gathering (FG) ini pun makin terasa, saat Samsudi sang Kepala Dinas (Kadis) Disperdagin Kota Tanjungpinang memimpin bermacam permainan, yang dikemas dalam permainan outbound.

Samsudi sendiri bukanlah sosok baru dalam dunia outbound di Tanjungpinang. Dulunya, ia juga kerap menjadi istruktur outbound di berbagai event.

Kadisperdagin Kota Tanjungpinang, Samsudi saat menjadi instruktur outbound

Pengalaman Samsudi menjadi instruktur, menjadikan family gathering yang baru pertama kali digelar ini makin semarak. Ditambah lagi, dalam setiap permainan, ada hadiah yang disiapkan untuk grup yang menjadi pemenang.

“Semoga di tahun depan, kegiatan kita ini akan lebih baik lagi,” harapnya.

Samsudi mengatakan, ia sengaja mencetuskan ide family gathering ini, untuk meningkatkan kekompakan di internal dinasnya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Sekaligus refreshing,” singkatnya.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini, diakhiri dengan makan siang bersama antara seluruh pegawai dan keluarga besar Disperdagin Kota Tanjungpinang. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan