Kepemimpinan Apri-Dalmasri, Bintan Tak Pernah Berhenti Bangun Pendidikan

banner 1140x147

Para pelajar Bintan saat bersama Bupati

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tidak henti-hentinya membangun kwalitas pendidikan di Kabupaten Bintan. Kini, melalui Dinas Pendidikan, Pemkab Bintan telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 3 miliar guna pembangunan 1 Unit Sekolah Baru (USB), untuk Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK).

banner 300x250

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, bahwa hal tersebut guna mendukung terhadap kebutuhan sekolah yang diperlukan oleh masyarakat. Usulan pembangunan tersebut berdasarkan aspirasi masyarakat, yang ingin agar anaknya dekat dengan lokasi sekolah.

”Tahun ini, dalam mendukung dan meningkatkan dunia pendidikan kita juga siapkan anggaran sekitar Rp 3 miliar. Itu adalah usulan yang muncul dari aspirasi masyarakat, karena mereka ingin anaknya dekat dengan sekolah, selain itu lahan yang tersedia juga ikut mendukung,” papar Ketua Partai Demokrat Provinsi Kepri ini.

Bupati Apri menegaskan, bahwa komitmen pemerintah daerah dalam membenahi bidang pendidikan hingga saat ini terus dilakukan. Banyak yang telah dilakukan, mulai dari alokasi bagi pengadaan bantuan perlengkapan sekolah, transportasi sekolah, renovasi bangunan sekolah, Pemkab Bintan juga mengalokasikan sarana prasarana belajar khususnya meubeler sekolah.

”Intinya kita sangat berkomitmen dan akan terus secara bertahap untuk membenahi dan meningkatkan kualitas bidang pendidikan,” imbuhnya.

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan