Kena Mutasi, Kajari Natuna Dipindah Hingga ke Maluku

example banner

Kajati Kepri Edy Birton dan wakajati foto bersama mantan Kajari Natuna Juli Isnur (kanan) dan Kajari Natuna yang baru,Jeffry Paultje Maukar,Rabu (6/11/2019)-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur, pindah menjadi Kajari Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Posisinya digantikan oleh Jeffry Paultje Maukar, yang sebelumnya sebagai Kajari Toba Samosir, Balige, Sumatra Utara.

Proses sertijab kedua kajari itu dipimpin oleh Kajati Kepri, Edy Birton, di Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (6/11/2019).

Usai acara sertijab, Birton mengatakan, untuk Juli diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kajari Maluku Tengah secara transparan, akuntabel serta profesional.

“Karena tantangan ke depan semakin banyak, kita harus penuh konsentrasi,” terangnya.

Sedangkan, Kajari Natuna Jeffry, diminta dapat menyesuaikan diri baik di internal jaksa maupun eksternal nantinya.

Birton menambahkan, seluruh jajaran Kejati Kepri hingga 7 kabupaten/kota tetap fokus untuk mendukung program-program kerja pemerintah.

Salah satunya, menjalankan tugas pendampingan program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di wilayah Kepri.

“Semua program kerja pemerintah kita dukung, kita jalankan dan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Birton.(rul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan