Kembalikan Formulir Ke Gerindra, Ansar: Kepastian Maju Tunggu DPP

example banner

Ansar Ahmad saat mengembalikan formulir di Gerindra-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Gubernur Kepri  ke Kantor DPD Gerindra Kepri, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 5, Senin (4/11/2019) sekitar pukul 15:00 WIB.

Kedatangan Ansar Ahmad dan beberapa rombongan lainnya itu, disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kepri, Muhammad Apriyandy.

Meskipun sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran balon gubernur, Ansar belum bisa memastikan 100 persen maju di Pilgub 2020 mendatang.

“Saya belum bisa menjawab hari ini, karena ini tergantung perintah DPP Golkar nantinya,” ungkapnya.

Hingga saat ini pun, lanjut dia, belum ada keputusan dari DPP Partai Golkar.

“Tapi saya sudah lapor, dan pak Sekjen DPP juga sudah nanya ke saya, saya bilang saya mendaftar saja dulu,” ujarnya.

Begitu juga, untuk maju di Pilgub Kepri nanti, apakah mengambil sebagai balon gubernur atau balon wakil gubernur, dirinya akan melihat situasi terlebih dulu.

“Kalau partai mengharuskan calon gubernur maka harus gubernur. Begitu juga kalau ada perintah sebagai wakil gubernur, maka saya siap juga,” terangnya.

Disinggung terkait peraturan yang masih dibahas di pusat, tentang anggota legislatif hanya cuti saat maju pillada, Ansar menjawab, kalau mengharuskan cuti tentu hal tersebut menguntungkan dirinya.

“Tapi kalau harus mundur sebagai anggota DPR RI, ini harus dimatangkan dulu hitung-hitungannya,” pungkasnya.(zul)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan