Kembalikan Formulir, Ismeth Ungkap Keinginan Maju Bareng Syahrul

example banner

Ismeth Abdullah salam komando dengan Syahrul-f/istimewa-trio

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau periode 2005-2010, Ismeth Abdullah telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri 2020, di Kantor DPD Gerindra Provinsi Kepri di Batu 5 Atas, Sabtu (02/11/2019) sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat pengembalian Ismeth ditemani puluhan pendukungnya. Bahkan Ismeh sempat diarak dengan tabuhan kompang, jelang masuk ke Kantor Gerindra Kepri.

Ismeth mengatakan, kedatangan ke  kantor Gerindra Kepri ini untuk mengembalikan formulir yang sudah diambil oleh perwakilannya sejak beberapa hari yang lalu.

Saat disinggung, apakah benar dirinya pernah sempat mengajak Syahrul untuk berpasangan di Pilgub 2020? Ismeth menjawab, bahwa memang pernah berdiskusi dan membahas di Pilgub 2020 mendatang dengan Syahrul.

“Keinginan saya sendiri untuk berpasangan dengan beliau. Kami minta apakah mungkin?. Tapi beliau (Syahrul) akan meminta izin dulu, dengan DPP nya dipusat, oleh karena itu kita tunggu saja dulu hasilnya,” katanya menjawab pertanyaan hariankepri.com.

Kedatangan Ismet Abdullah ini, disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul didampingi oleh Wakil Bendahara DD Gerindra Kepri, Muhammad Apriyandy.

Syahrul sangat berbangga sekali serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ismeth Abdullah.

“Alhamdulillah pak Ismeth ini balon pertama yang mengembalikan formulir dari 6 orang yang mendaftar sebelumnya, saya juga terimakasih dan sangat bangga karena partai kita dilirik dan digunakan menjadi perahu untuk Pilgub Kepri nanti” ucapnya.(zul)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan