Keluar dari Warung, Kepala Eli Dilempar Besi

example banner

Share this:

Eli saat dilarikan ke RSUP

TANJUNGPINANG (HAKA)-Seorang ibu yang bernama Eli (53) tinggal batu 14 arah Tanjunguban, terpaksa dilarikan di RSUD Ahmad THabib Km 8, Tanjungpinang pada pukul 17.00 WIB, rabu (19/4/2017). Ia dilarikan ke RSUP karena kepalanya sobek akibat dari lemparan besi.

Loading...

Kejadian ini berawal dari Eli hendak keluar dari warung setelah membeli sesuatu. Pas saat keluar, tiba-tiba ia melihat besi yang langsung menghantam kepalanya. “Ternyata yang melempar itu anak-anak yang sedang lagi bermain lempar lemparan,” terang Eli kepada hariankepri.com.

Lanjut Eli, besi yang dilempar itu sangat besar, diperkirakan beratnya hingga setengah kilogram, dan langsung menghantam kepalanya. Akibat lempara ini, kepalanya langsung bercucuran darah, sehingga harus dilarikan ke RSUP.

“Abang saya lagi menemui anak yang melempar guna untuk mempertanggung jawabkan atas kejadian yang ditimpa kepada ibu saya ini. Anak itu udah besar bang. Sudah SMP. Saat kejadian ada orang tuanya tapi tidak respon malah kendaraan yang lagi lewat membawa orang tua saya kerumah sakit,” ujar winda anak kandung korban. (zul)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan