Kata Gubernur, Tak Ada Wagub Kepri Tetap Berjalan Normal

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menegaskan, kekosongan kursi Wakil Gubernur (Wagub) Kepri saat ini tidak menjadi penghambat kinerja di Pemerintahan Provinsi Kepri.

banner 300x250

“Alhamdulillah kami dengan tim yang ada saat ini, walaupun belum ada Wagub tidak mengurangi sistem pemerintahan yang berjalan. Pemprov Kepri saat ini masih berjalan dengan normal bahkan Pemprov mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian,red),” ujarnya kemarin.

Namun, ia menjamin jika nanti ia telah memiliki pendamping maka dipastikan roda pemerintahan Pemprov Kepri akan semakin efektif. “Makin ada Wagub makin cepat kerja saya. Jadi lebih fokus,” sebutnya.

Sekali lagi ia menegaskan, untuk permasalahan Wagub Kepri, sepenuhnya kini menjadi kewenangan dari Mendagri. Untuk itu ia secara khusus meminta ke masyarakat Kepri untuk ikut bersama-sama mendoakan agar hasil paripurna penetapan Wagub Kepri oleh DPRD Provinsi Kepri dapat segera disetujui oleh Mendagri.

“Sekarang bolanya bukan berada di kami. Dan kemarin terakhir bertemu dengan presiden dijawab lagi proses. Kita doakanlah semua. Kami cukup senang kalau ada rekan,” pungkasnya.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan