Kantongi Tiket PKB, Marwan Jafar Makin Pede

example banner

Share this:

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar semakin bersemangat untuk mencalonkan diri pada Pilkada Jawa Tengah 2018. Apalagi Marwan sudah mengantongi tiket dari partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu untuk diusung pada pilkada Jateng tahun depan.

Loading...

“Tentu saya akan berjuang bersungguh-sungguh. Kita akan serap aspairasi masyarakat Jateng ini serta melakukan komunikasi politik secara intensif,” ujar Marwan di sela-sela pelantikan jajaran pengurus DPC PKB dan DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Demak di Ponpes Girikusumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kamis (11/5/2017).

Mantan menteri desa itu menegaskan, pencalonannya merupakan penugasan dari PKB. Karenanya, politikus asal Pati, Jawa Tengah itu pun akan berusaha keras melaksanakan penugasan dari partainya.

“Sebagai kader partai, kalau saya ditugaskan dari partai seperti itu tentu siap melaksanakan amanah partai. Saya tunduk kepada partai,” kata Marwan.

Politikus berlatar belakang hukum itu meyakini langkahnya maju di pilkada Jateng tetap punya prospek. Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu PKB itu juga merasa percaya diri alias pede karena memahami kultur masyarakat Jateng.

“Yang penting bagaimana merebut hati masyarakat Jateng. Kultur di Jateng ini sama. Karena itu, kita optimistis memenangi pilgub nanti,” katanya. (jpnn.com)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan