KAMO Jadi Tuan Rumah Silaturahmi Komunitas Motor Max Series

example banner

Para komumitas motor Max Series saat berada di Karimun

KARIMUN (HAKA) – Karimun Max Owner (KAMO) menjadi tuan rumah, Silaturahmi antarkomunitas motor Max di Kepulauan Riau. Mengusung Tema “Biker camp, Social, Fun Touring City”, mereka menggelar berbagai kegiatan sosial selama 4 hari mulai 14 Desember hingga 17 Desember 2018, di Karimun.

“KAMO ini komunitas Motor Xmax, Nmax, dan Max series lainnya,” kata Ketua Pelaksana Junaidi.

Kegiatan ini, sambung Junaidi, diikuti dari 3 wilayah organisasi Max owner Kepulauan Riau, yaitu Karimun Max Owner sebagai Tuan Rumah dan penyelenggara, Bintan Island Max owner, dan Kundur Max owner.

“Organisasi komunitas motor max ini merupakan organisasi nasional yang telah ada di seluruh Indonesia, dengan dilengkapi legalitas hukum baik akte notaris, ADRT, dan badan hukum lainnya,” paparnya.

Rangkaian kegiatan KAMO ini yaitu pelaksanaan Biker Camp atau malam keakraban di pantai Pongkar. Fun Touring ke Pulau Kundur. Kegiatan intinya, bakti sosial penyerahan sembako dan uang yang telah dikumpulkan dari anggota Max owner.

“Selain dari internal Max Owner juga ada donatur luar dari anggota salah satunya Kasat Intelkam Karimun,” kata Junaidi

Bantuan tersebut diserahkan kepada lebih kurang 10 Kepala Keluarga (KK) di kawasan Batu Lipai RT 2 RW 4 Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Karimun Max Owner, Hermes Saing menjelaskan selain melakukan kegiatan sosial, KAMO juga fokus dalam program safety ridding.

“KAMO siap menjadi pelopor Keselamatan dan bukan organisasi Motor yang ugal ugalan tidak tau aturan dalam berlalu lintas. Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Max owner dan yang akan menjadi tuan rumah selanjutnya Bintan island Max owner,” pungkasnya. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan