Juara 3 Pemenang Pemilu 2019, Ini 6 Figur Calon Diusung PKS ke Pilgub

example banner

Share this:

Anggota DPRD Kepri asal PKS, Iskandarsyah-f/dok-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA)- Jelang pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Kepri 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), percaya diri telah memiliki beberapa figur yang akan diusung pada Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Loading...

Salah satu fungsionaris Partai PKS Provinsi Kepri Iskandarsyah menyebut, seluruh kader PKS yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Kepri, berpeluang untuk diusung oleh partainya untuk maju di Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Ditambah lagi, PKS adalah partai peraih suara terbanyak ketiga pada Pileg pada April 2019 lalu tingkat Provinsi Kepri.

“Karena itu sekarang kita lagi survei internal. Siapa di antara kita yang layak,” sebutnya.

Selain melakukan survei internal, PKS kata Iskandar, juga tengah membangun komunikasi politik ke beberapa parpol, untuk menghadapi Pilgub Kepri 2020.

Pasalnya, dengan perolehan kursi partainya saat ini, mewajibkan PKS berkoalisi dengan partai lain, jika ingin mengusung calon di Pilgub Kepri 2020.

“Inilah yang sedang kita lakukan sekarang, membangun komunikasi politik. Karena kita ingin di Pilkada nanti calon yang kita usung yang betul-betul mampu menyelesaikan masalah di Kepri,” tuturnya.

Adapun 6 legislator DPRD Kepri asal PKS yang disebut berpeluang maju diusung pada Pilgub Kepri nanti yaitu, Hanafie Ekra, Iskandarsyah, Suryani, Raden Hari Cahyono, Wahyu dan M Ridho. (kar)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan