Jatuh ke Laut saat Kelahi dengan ABK, Fendi Ditemukan Meninggal di Sela Kapal

example banner

Tim SAR Gabungan temukan mayat Fendi di antara kapal pompong di Pelabuhan Kawal, Bintan, Kepri, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 10.10 WIB,-f/istimewa-Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim SAR Gabungan menemukan korban terjatuh di atas pompong di pelabuhan Kawal, Kabupaten Bintan pada Senin (30/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Demikian dikatakan Kasi Ops dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto.

Eko menerangkan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sela-sela kapal-kapal, yang tengah berlabuh di dermaga Kawal.

“Korban sekarang dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri di Tanjungpinang,” terangnya.

Lanjut Eko menjelaskan kronologi singkat kejadianya, pada Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, terjadi perkelahian antara korban Fendi dan anak buah kapal (ABK) pompong lainnya.

Sehingga korban terjatuh ke dalam laut, hingga ditemukan meninggal oleh petugas.

Adapun unsur yang terlibat operasi pencarian korban yakni, SAR Tanjungpinang, Polsek Gunung Kijang dan TNI AL Kawal.

“Atas laporan dari piket Polsek Gunung Kijang Bintan, Bripka Hendra pada Minggu (29/9/2019) pukul 17.20 WIB. Kemudian Tim SAR gerak ke lokasi pada pukul 17.35 WIB, lakukan pencarian tapi hasilnya nihil dan hari ini Senin (30/9/2019) lanjutkan pencarian korban,” tutupnya.

Sementara Bripka Hendra dikonfirmasi hariankepri.com pagi ini, enggan memberikan keterangan secara rinci sebab akibat perkelahian Fendi dan ABK pompong tersebut.

“Karena perkaranya sudah ditangani Reskrim Polsek Gunung Kijang. Saya hanya SPK menerima laporan dan langsung diserahkan ke Unit Reskrim,” terangnya dengan singkat. (rul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan