Jarmin Setuju Pemekaran Kecamatan, Karena Itu Janji Politik Hamid-Ngesti

example banner

Share this:

Ketua DPC Gerindra Natuna, Jarmin Sidik-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik mendukung rencana Pemkab Natuna, untuk membentuk kecamatan baru.

Loading...

“Saya atas nama pribadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, sangat mendukung rencana pemekaran beberapa desa menjadi kecamatan baru,” ujarnya saat dihubungi hariankepri.com, Kamis (21/11/2019) sore.

Jarmin menceritakan saat dia menjabat sebagai Camat Bunguran Timur pada tahun 2012, keinginan untuk memekarkan Desa Sungai Ulu sudah digagasnya, dengan pertimbangan wilayah yang terlalu luas.

“Dengan pertimbangan itu, jadi sudah sangat wajar jika Sungai Ulu menjadi kecamatan,” ujarnya.

Sebagai Ketua Partai Pengusung pasangan Hamid-Ngesti pada pilkada Natuna 2014 lalu, dia menyampaikan, bahwa pemekaran beberapa kecamatan ini juga merupakan janji politik, jadi sudah sewajarnya janji politik tersebut segera dipenuhi, untuk mengurangi rentang kendali yang jauh.

“Misalnya Kecamatan Pulau Panjang dan Kecamatan Pulau Seluan yang rencana pemekarannya waktu itu menjadi janji politik pasangan yang diusung kami kepada masyarakat, jadi sebagai pengusung saya mendukung sepenuhnya supaya rencana ini segera terealisasi,” ujar Jarmin. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan